TRENDING:

IMPLEMENTASI “CORE VALUE” DAN PENGEMBANGAN ...
EVALUASI PELAKSANAAN SAKIP DAN RB PEMERINTAH KOTA PASUR...
PERSIAPAN REFORMASI BIROKRASI DAN SISTEM AKUNTABILITAS ...
Bagian Organisasi
  • Beranda
  • Profil
    • Misi Ke-4 RPJMD
    • Struktur Organisasi
  • Renstra
  • Galeri
  • Kontak

Pilih Halaman

RPJMD 2021-2026

Diposting oleh organisasi | Okt 14, 2022 | Berita | 0 |

Bagikan:

Menilai:

Sebelumnya“Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia”
BerikutnyaRPJMD 2021-2026

Tentang Penulis

organisasi

organisasi

Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pasuruan Jl. Pahlawan No 28 Pasuruan Telp. (0343) 424483

posting terkait

PENINJAUAN MAL PELAYANAN PUBLIK

PENINJAUAN MAL PELAYANAN PUBLIK

21 Juli 2022

“Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia”

“Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia”

3 Agustus 2022

Kick Off Meeting Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

Kick Off Meeting Evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

14 Juli 2022

SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS (SPI) TAHUN 2022

SURVEI PENILAIAN INTEGRITAS (SPI) TAHUN 2022

15 Juli 2022

Core Value

Twibbon

Updated

  • Belajar SAKIP @bappedalitbangkotasurabaya
    Berita
  • 7 KEYWORD ASN 2023
    Berita
  • Perwali No. 1738 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Pasuruan
    Berita
  • ROAD MAP
    Berita

Arsip

  • Januari 2023
  • Oktober 2022
  • Agustus 2022
  • Juli 2022
  • Desember 2021
  • November 2021
  • Oktober 2021
  • September 2021
  • Agustus 2021
  • Mei 2018

Dirancang oleh Elegant Themes | Didukung oleh WordPress